Random buku baru

Cerita Rakyat Dari Sulawesi Selatan 2
Cerita Rakyat ..
Surat-Surat Kartini
Surat-Surat Ka..
sejarah nasional indonesia dan umum untuk smu kelas 3
sejarah nasion..
Tubuhmu Yang Hebat
Tubuhmu Yang H..
Ghostgirl: Homecoming
Ghostgirl: Hom..

Cari buku

Berdasarkan Kata kunci

Daftar Testimonial

Jumlah semua komentar tamu ada :48 komentar

Merry

    Ditulis: 19 Januari 2017   Ip: 36.78.123.35   Proxy:
» Alamat :Batu
» Komentar :
Selamat siang. Saya mau tanya: apakah bisa pesan buku tentang teknik jahit smock dan bagaimana caranya? Terimakasih

Tanggapan: Selamat Pagi Sdr. Merry. Untuk pesan buku tentang Teknik Jahit Smock silakan datang ke kantor dan menuliskan buku yang diinginkan di kotak pesanan buku. Kotak tersebut ada di bagian layanan. Terimakasih.

Sidiq BImo Pangestu

    Ditulis: 07 Desember 2016   Ip: 36.78.220.200   Proxy:
» Alamat :Pakel, Hargosari, Tanjungsari, Gunungkidul, DIY, 55881
» Komentar :
Saya menginginkan buku tentang sejarah komputer, mulai dari Windows 1.0 sampai 10 agar pembaca dapat mengetahui lebih jauh tentang komputer, memperkaya ilmu pengetahuan, dan bisa saja menambah wawasan tentang pengetahuan TIK. Terima kasih

Tanggapan: Yth. Sdr. Sidiq Bimo Pangestu. Mari silakan datang ke KPAD Kabupaten Gunungkidul untuk mencari buku yang anda inginkan. Terimakasih.

derta

    Ditulis: 06 Desember 2016   Ip: 8.37.232.191   Proxy: 120.188.79.86
» Alamat :gubukrubuh rt 006/001, getas, playen, gk
» Komentar :
Slmt sore. Sy sekedar mau usul saja. Mnrt sy lbh baik klw buku yg ada perpustakaan KPAD yg sdh memiliki nomer idenfikasi masing2 tersebut, dapat dicari melalui katalog, bukan hanya mncul nomer rak (misalnya rak 300, 600 dst). Meskipun sdh ada pengelompokan, tetap saja kurang efektif, mngingat tdk smua judul buku dpt dikelompokkan. Selain itu, semakin bertambahnya koleksi buku di KPAD akan semakin merpersulit pencarian yg hanya mengandalkn nomer rak dan pengelompokkan. Trimksh.

Tanggapan: Yth. Sdr Derta. Terimakasih atas masukannya bagi Perpustakaan KPAD Gunungkidul. Sebenarnya kami sudah menyediakan beberapa sarana temu kembali informasi dalam hal ini untuk menemukan buku, diantaranya secara manual kami sediakan katalog yang terletak di sebelah meja baca. Katalog dalam bentuk kartu tersebut berdasarkan atas pengarang, judul, dan subyek ilmu. Selain itu kami sediakan juga katalog lewat komputer (OPAC) yang lebih mempermudah lagi dalam menemukan buku karena bisa dicari dengan mengetik salah satu kata dari buku yang dicari. Silahkan untuk dimanfaatkan dan jika ada pertanyaan bisa ditanyakan pada petugas di bagian layanan. Terimakasih.

si buta lentera biru

    Ditulis: 03 Desember 2016   Ip: 115.178.237.120   Proxy:
» Alamat :makassar
» Komentar :
pengen baca

Tanggapan: Yth. si buta lentera biru. Terimakasih atas atensinya terhadap perpustakaan KPAD Kabupaten Gunungkidul. Kami tunggu kehadirannya di perpustakaan kami. Salam.

Ari

    Ditulis: 14 September 2016   Ip: 36.78.220.200   Proxy:
» Alamat :playen
» Komentar :
KPAD Gunungkidul emang keren dan mantab, apalagi sejak diberlakukan PC komputer akses internet tidak untuk bermain game, saya sangat bersyukur karena saya bisa mencari tugas dan belajar untuk mengakses informasi lebih lama, karena sebelum ada peraturan PC tidak dipakai untuk bermain game, saya terganggu ketika mencari informasi ada anak kecil yang memaksa untuk gantian , padahal saya masih mencari informasi dan ternyata anak itu minta gantian hanya untuk main game. Setelah ada perarturan baru ini , saya sangat senang karena KPAD lebih mementingkan kebutuhan umum yang ingin mencari informasi dengan akses internetnya. Sukses selalu untuk KPAD Gunungkidul

Tanggapan: Terimakasih Sdr Ari. semoga dengan adanya peraturan penggunaan komputer di KPAD ini bisa membantu dalam mencari tugas dan belajar sehingga bisa menambah ilmu dan wawasan


Page: 1 2 3 4 ... 10 Next >
Serba Serbi
ImageSigit Ginanjar Putro, SE - dibaca 1421x

orang sukses adalah orang yang mau belajar dari kegagalan


ImageAbdullah budi s - dibaca 624x

PANTUN


Abdullah Budi s - dibaca 344x

HIKMAH ADA YANG KAYA DAN ADA YANG MISKIN


Lihat lebih